Langsung ke konten utama

Sensasi ASUS Challenge Your City Roadshow Pontianak: Performa Sumringah Tiada Habisnya



Sensasi ASUS Challenge Your City Roadshow Pontianak: Performa Sumringah Tiada Habisnya. Melalui event ASUS Challenge Your City Roadshow, ASUS Indonesia hadir di Pontianak, (Kamis, 17 November 2016). Kegiatan yang berlangsung di lantai V Aston Hotel tersebut dihadiri oleh para ZenFans dan Blogger. Public Relation, Marisa Pratiwi mengatakan bahwa perjalanan ASUS ke Kota-kota di Indonesia untuk mengenalkan produk terbaru dari ASUS.


Dua NoteBook Nvidia yang merupakan bagian dari Republic of Gamers menjadi sorotan pertama undangan malam itu. NoteBook berbasis gaming itu ialah ASUS ROG G752VS dan ASUS GL502VS, desain uniknya menunjukan identitas sebagai notebook gaming berkekuatan pascal. Tak ada yang tak kagum dengan performa yang disediakan oleh ASUS GL752VS tersebut,  sebab notebook 17 Inci ini telah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 64 GB. Sekali lagi, 64 GB! 

Hal lain yang membanggakan dari G752VS ialah prosesor yang digunakan intel generasi 6 core i7-6820HK sehingga performanya dapat overlock, ditambah penyimpanan ektsra mencapai 1 TB yang terdiri dari 2 buah storage berjenis SSD berukuran 512GB NVME PCIEx4. Para gamers bisa puas menyimpan game-game yang diinginkan. Peningkatan performanya mencapai 33% tanpa menggunakan kinerja processor. Dalam waktu 5 detik saja sudah dapat berjumpa dengan Windows.

Jika ingin lebih mobile, ASUS GL502VS dapat menjadi pilihan dengan bobot hanya 2,3 Kg dan ketebalan 3 Cm. NoteBook tertipis di kelasnya ini telah dipersenjatai Prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM sebesar 32 GB DDR4. Tidak perlu khawatir untuk suhu yang berlebih dari notebook yang telah dibekali chip NVIDIA GeForce GTX 1070 dan Memori 8 GB GDDRS ini, sebab ASUS telah menyiapkan teknologi Hyper Cool duo-copper thermal solution yang ada pada CPU. Pada GPU-nya  menghasilkan pendinginan maksimal.


Selanjutnya tim ASUS Indonesia mengenalkan ASUS ZenBook UX360UA, UX390UA dan Tranformer 3 Pro. Dua ZeenBook ini memang cocok untuk digunakan oleh pembisnis dan traveler. Kemudahan untuk membawanya ke berbagai tempat dan model yang mini membuat ZenBook sebagai pilihan yang tepat. Apalagi Chassis unibody-nya yang tidak mengkhawatirkan sebab berasal dari lempengan alumunium yang solid, dengan lis yang dibalut pola concentric circle. Hal yang lebih mengegerkan lagi ialah kehadiran ZenBook UX390UA dengan touchpad yang dilengkapi fingerprint scanner sehingga pengguna dapat membuka notebook dan kembali pada windows hanya dengan sentuhan jari.



Belum selesai terkejut pada kedua ZenBook UX, ASUS Transformer adalah PC 2-in-1 yang dapat menjadi tablet, notebook, music station, dan perangkat gaming. Terdapat lapisan lain yang bisa menjadi sandaran dengan engsel dapat bergeser 155 derajat. Begitu pula dengan keyboardnya yang tak perlu khawatir tetap berfungsi jika mendapat tekanan, sebab secara otomatis keyboard akan terkunci saat berubah ke posisi tersebut.


Perkenalan ke tiga ialah AUS Zenfone 3 MAX. ZenFone yang membuat para Long Distance Relationship (LDR) berbahagia jika ingin berteleponan hingga puluhan jam. Baterainya 4130mAh mampu bertahan hingga 30 hari saat Stanby di jaringan 3G. Bertahan 20 jam saat berteleponan, 18 jam untuk Browsing dan 87 jam untuk pendengar musik. 

Zenfone 3 Max juga menjadi perangkat dengan jiwa sosial yang tinggi, sebab keberadaan perangkatnya sebagai powerbank bisa membantu perangkat lain yang kurang tenaga. Ditambah kabel USB-on-the-go atau OTG Zenfone 3 Max bisa mengisi ulang dalam dua modus yang bisa dipilih. Bodynya yang terbuat dari metal berkualitas tinggi membuat Zenfone sangat aman, dan bertubuh indah dengan desain premium dan warna yang menggiurkan; Titanium Gray, Glacier Silver dan Sand Gold.

Tentu saja produk ASUS terbaru ini menggiurkan, karenanya ketika sesi Photo Competition dan Writing Competition selesai disampaikan, kemudian pihak ASUS memberi izin untuk mengamati produk tersebut bahkan sampai menggunakannya tak menjadi kesempatan yang ditunda. Hadirin dan hadirat pun segera merasakan sensasi produk hebat nan canggih ini. Baiknya lagi, yang tidak memiliki produk Smartphone ASUS, pihak ASUS menyediakan 10 unit untuk memotret kecantikan Pontianak sebagai tema Photo Competition. 

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 16.00 sampai dengan 21.00 tersebut pun memberi sensasi yang sumringah luar biasa. Sebelum acara berakhir, dan sekembalinya para peserta dari sesi foto di lingkungan Aston menggunakan Smartphone ASUS, Marisa Pratiwi memandu acara pengumuman lomba Review dan Doorprize.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Riwayat Hidup: Farninda Aditya

  DAFTAR RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI Nama Lengkap                            : Farninda Aditya NIP                                                                  : 199008242019032012 Jabatan                                                  : Penata Muda Tk.I, (III/b) Asisten Ahli Jabatan Tambahan                             : Sekretaris Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak Dosen Pengampu                              : Mata Kuliah Bahasa Indonesia                                           Tempat/tanggal lahir                   : Mempawah, 24 Agustus 1990 Jenis kelamin                               : Perempuan Agama                                         : Islam Ruang                                                     : 210, Lantai II,  Gedung Prof. KH Saifuddin Zuhri GOOGLE SCHOOLAR             :   https://bit.ly/3lqX6US Silakan unduh dan sitasi pada       : MODERATION OF LANGUAGE IN A DIFFERENT FAMILY ENVIRONMENT (Language Moderation in The Multi-Ethnic Family Circumstances) | IC

Pertemuan 1: Magang 1

    Assalamualaikum, ww.   Halo kawan-kawan mahasiswa. Selamat telah sampai pada level ini. Selamat sudah masuk sampai perkuliahan Magang 1. Selamat juga berhasil menyelesaikan ritme perkuliahan melalui Daring selama ini. Kalian semua hebat.   Pada perkuliahan Magang1, saya Farninda Aditya dimanahkan untuk mengampu mata kuliah ini. Bagi yang sudah pernah bertemu dengan saya pada mata kuliah sebelumnya, Bahasa Indonesia terutama, tentu sudah paham bagaimana gaya pembelajaran saya.    Menulis adalah yang Utama. Disiplin adalah Aturan. Komunikasi adalah Penyelamat.  Sebelum membahas tentang Apa itu Mata Kuliah Magang?, perkenankan saya menjelaskan cara belajar kita.   Pertama,  Media . Media utama yang digunakan adalah WhatsAap, e-Leraning, Google Meet, Youtube, Instagram, dan Blog.   Media berkomunikasi adalah WhatsAap dan pembelajaran adalah e-Learning. Jadi, segala informasi akan saya sampaikan sebelumnya melalui jaringan ini, terkait media yang akan digunakan p

Bedences

Cuci Motor Bdences. Itulah nama tempat penyucian motor yang saya lihat di daerah Bakau Besar, Kabupaten Mempawah. Di sekitar tikungan, di dekat masjid. Tidak terlalu jauh setelah jembatan yang diperbaiki tahun lalu.   Baru kali ini melihat tempat cuci tersebut   setelah hampir tiga bulan tidak balik kampung. Saya menyimpulkan, tempat ini adalah baru. Namun, yang menarik dari perhatian saya bukan gambaran tempat penyucianya, bukan fasilitasnya, bukan orang yang sedang menyuci. Tapi, Bdences yang menjadi nama tempat pencucian ini.  Bdences mengingatkan saya dengan kata populer   yang digunakan remaja-remaja di Jalan Bawal. Bawal adalah nama gang yang ada di sekitar Pasar Sayur Mempawah.   Batasan-batasan jalan ini sempat saya tanyakan pada seorang teman yang tinggal di sana. Menurutnya Jalan Bawal I berada di samping Lapangan Tenis, Bawal II   berada di seberang Jalan menuju Pasar Sayur menyeberangi jalan menuju Tol Antibar. Bawal II berada   di belakang SD Negeri 1 Mempawah atau