Langsung ke konten utama

ASUS ZenFone 3 MAX, Menjaga Cintamu


Kamu mencintai hobimu? Kamu Mencintai Pekerjaamu? Dan, Kamu mencinta si doi? Tapi Smartphonemu saat ini belum bisa mewujudkan ketiga-tiganya secara langsung. ASUS ZenFone 3 MAX dapat menjaga cintamu itu Sob!

Kenapa? Yuk kita simak 7 Alasannya.

Pertama: Sebagai Pecinta Sejati Mesti Punya Baterai Berkualitas Tinggi
Pecinta Sejati itu mesti pandai berbagi hati. Pandai berbagi di sini jangan disamakan dengan berbagi hati yang itu Dek. Ini soal Abang yang memanajemen waktu antara hobi, kerja, dan cinta pada Adek. Nah dengan Smartphone yang memiliki kualitas baterai yang tinggi, Abang bisa tiap waktu memberi perhatian sama Adek. Lagi mancing di Danau Sentarum misalnya, masih bisa chat sama adek ngasi tau bahwa sebelum ke danau melihat Orang Utan dulu.

“Dek, Abang sudah sampai di danau Sentarum. Tadik Abang ketemu Orang Utan loh Dek. Lucu. Tapi Masih lucu adek”.

Saat suntuk memancing, masih bisa mendengarkan musik dan tidak takut baterainya habis. Eh emang kekuatan baterainya berapa ya? 

Baterainya 4130mAh mampu bertahan hingga 30 hari saat Stanby di jaringan 3G. Bertahan 20 jam saat berteleponan, 18 jam untuk Browsing dan 87 jam untuk pendengar musik.

ZenFone 3 Max memang diperkuat dengan prosesor hemat energi berbasi ARM Cortex-A53 64-bit quad-core procesor 1.52 GHz. Sehingga baterai menjadi lebih maksimal dan tersimpan dalam kualitas tinggi di dalamnya.

Ke Dua: Abadikan Cintamu dengan Sempurna

Kameranya yang berkapasitas 13 MP membuat yang terekam atau tepotret lebih hidup. Apalagi jika momen berdua dengan si Adek kan. Foto Selfie dari Kamera 5 MP yang pernah dijepret membuatmu bisa menjadi pereda rindu. Selain yang kamu senangi bisa menjadi kenagan manis, kamu bisa juga jadikan ASUS ZenFone 3 MAX sebagai Smartphone yang membantu aktivitas kerjamu yang lain. Koneksinya hingga 802.11b/g/n, Bisa Bluetooth, dan Wifi yang menjangkau. 

Selain itu berbagai pekerjaanmu juga bisa kamu simpan dalam drive yang luar biasa dari memory yang diberikan, yakni: 32 GB/16 GB

Ke Tiga: Menjadi Orang Paling Perhatian

Selain memiliki Kapasitas yang besar Smartphone satu ini bisa menjadi powerbank. Sehingga Abang bisa membuat mood Adek menjadi lebih baik saat Smartphonenya sudah menunjukan baterai kehabisa. Ah si abang perhatian.

Kapasitas baterai yang besar menjadikan bisa sebagai powerbank. Menggunakan kabel OTG yang telah disediakan membuat perangkat modus bisa dipilih.

Tapi jangan Abang jadikan Alasan Powerbank ni buat mikat hati adek yang laen ye bang

Ke Empat: Tampilan yang Lebih Menawan

Setidaknya dihadapan calon mertua keperlentean Abang lebih terlihat tampan dan menawan. Tampilan Smartphone ini bisa dipadupadankan dengan kostum saat bertemu dengan Camer. Abang bisa memilih warna Zenfone 3 Max ini di antaranya Sand Glod, Titanium Gray and Glacier Silver.

Apalagi estetika yang ada pada Zenfone 3 Max dengan sandblasted all alumunium-alloy body dengan sisi melengkung dan diberi layar sentuh dengan kontur 2.5 D glass. Bobotnya yang hanya 148 Gram dan ketebalan 0.85 cm juga cocok buat Abang yang memang tidak suka membawa tas ini dan itu. Simpan di kantong celana atau baju, saja.




Ke Lima: Sentuhan Jari yang Memastikan

Kalau Adek nelpon tapi abang agik ngopi, sambel makan kue Blodar Abang jadi susah mau pegang hape. Telpon adek bisa-bisa terabaikan. Eits, tapi ZenFone 3 Max bisa mengatasinya. Abang masih bisa makan dan minum dengan tenang, sambil senda gurau lewat telepon. Sebab Penempatan posisi di belakang panel terdapat sensor sidik jari. Sensor ini membuat Abang jadi lebih mudah membuka keunci pengaman. Jari telunjuk memastikan atau empat jari semuanya untuk mengiyakan telepon adek.

Ke Enam: Kartu Apapun Oke

Memiliki dual sim yang dapat membuat Abang bisa memilih berkomunikasi dengan siapapun menggunakan operator pilihan Abang. Tapi jangan menduakan nomor buat Adek ya.

Tapi ketika Abang harus bepergian karena tugas misalnya, Abang mesti menyesuaikan sinyal yang tersebar di daerah tersebutkan. Nah, abang tentu menyesuaikan juga kartu yang tepat. Tenang, jika ke daerah di Kalimantan Barat ini misalnya, Abang tetap bisa beraktivitas seluler melalui dual card.

Ke Tujuh: Di Sini 4 G di Sana 4 G

Eh, maksudnya? Siapa tahu abang menggunakan kartu yang kebetulan di daerah tertentu susah 4G. Maklum di zaman sekarang semua jaringan menyediakan 4G. Namun, untuk di daerah yang biasa Abang jangkau kan, jaringan sulit ditemukan, bisa berganti ganti.

Abang tidak perlu repot untuk mencari 4G. Dual kartu yang digunakan akan langsung mencari dan berganti secara otomatis ketika 4G ditemukannya.

Ya yang namanya jodoh Abang, pasti bertemu kan.
Hehehe






Komentar

Dian 'deelizzie' K. Sari mengatakan…
wakakaka degeel eh kakak iniii :D

Postingan populer dari blog ini

Daftar Riwayat Hidup: Farninda Aditya

  DAFTAR RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI Nama Lengkap                            : Farninda Aditya NIP                                                                  : 199008242019032012 Jabatan                                                  : Penata Muda Tk.I, (III/b) Asisten Ahli Jabatan Tambahan                             : Sekretaris Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak Dosen Pengampu                              : Mata Kuliah Bahasa Indonesia                                           Tempat/tanggal lahir                   : Mempawah, 24 Agustus 1990 Jenis kelamin                               : Perempuan Agama                                         : Islam Ruang                                                     : 210, Lantai II,  Gedung Prof. KH Saifuddin Zuhri GOOGLE SCHOOLAR             :   https://bit.ly/3lqX6US Silakan unduh dan sitasi pada       : MODERATION OF LANGUAGE IN A DIFFERENT FAMILY ENVIRONMENT (Language Moderation in The Multi-Ethnic Family Circumstances) | IC

Pertemuan 1: Magang 1

    Assalamualaikum, ww.   Halo kawan-kawan mahasiswa. Selamat telah sampai pada level ini. Selamat sudah masuk sampai perkuliahan Magang 1. Selamat juga berhasil menyelesaikan ritme perkuliahan melalui Daring selama ini. Kalian semua hebat.   Pada perkuliahan Magang1, saya Farninda Aditya dimanahkan untuk mengampu mata kuliah ini. Bagi yang sudah pernah bertemu dengan saya pada mata kuliah sebelumnya, Bahasa Indonesia terutama, tentu sudah paham bagaimana gaya pembelajaran saya.    Menulis adalah yang Utama. Disiplin adalah Aturan. Komunikasi adalah Penyelamat.  Sebelum membahas tentang Apa itu Mata Kuliah Magang?, perkenankan saya menjelaskan cara belajar kita.   Pertama,  Media . Media utama yang digunakan adalah WhatsAap, e-Leraning, Google Meet, Youtube, Instagram, dan Blog.   Media berkomunikasi adalah WhatsAap dan pembelajaran adalah e-Learning. Jadi, segala informasi akan saya sampaikan sebelumnya melalui jaringan ini, terkait media yang akan digunakan p

Bedences

Cuci Motor Bdences. Itulah nama tempat penyucian motor yang saya lihat di daerah Bakau Besar, Kabupaten Mempawah. Di sekitar tikungan, di dekat masjid. Tidak terlalu jauh setelah jembatan yang diperbaiki tahun lalu.   Baru kali ini melihat tempat cuci tersebut   setelah hampir tiga bulan tidak balik kampung. Saya menyimpulkan, tempat ini adalah baru. Namun, yang menarik dari perhatian saya bukan gambaran tempat penyucianya, bukan fasilitasnya, bukan orang yang sedang menyuci. Tapi, Bdences yang menjadi nama tempat pencucian ini.  Bdences mengingatkan saya dengan kata populer   yang digunakan remaja-remaja di Jalan Bawal. Bawal adalah nama gang yang ada di sekitar Pasar Sayur Mempawah.   Batasan-batasan jalan ini sempat saya tanyakan pada seorang teman yang tinggal di sana. Menurutnya Jalan Bawal I berada di samping Lapangan Tenis, Bawal II   berada di seberang Jalan menuju Pasar Sayur menyeberangi jalan menuju Tol Antibar. Bawal II berada   di belakang SD Negeri 1 Mempawah atau