Langsung ke konten utama

ASUS ROG Strix GL502VS Wujudkan Gaming yang Sempurna




Pernah merasa ingin membanting notebook saat seru-serunya berhadapan dengan game? tiba-tiba saja ia lelet. Atau malah memang lelet. Atau malah, memang pernah membanting notebook atau perangkat kompter lainnya. Ups! Jangan, kesian. Setidaknya dia pernah ada di hidupmu, membahagiakan hari-harimu. Eh, ya maksudnya, notebooknya.

Ya, hidup itu memang pilihan Mas Bro! kadang kesempurnaan yang diharapkan tak seperti wujudnya. Tapi, berbicara soal notebook yang sempurna dan bisa memanjakanmu saat bermain game, nge-geek sama game, mari kita bahas ASUS ROG Strix GL502VS.

Asus melalui brand Republic of Gamers (ROG) menunjukan keprofesionalitasnya dengan menghadirkan perangkat gaming yang handal. Mereka yang pernah putus cinta karena notebook yang memiliki performa rendah dapat segera move on dengan kehadiran ASUS ROG Strix GL502VS.

Rasakan saja kehebatan Prosesor Intel Core i7-6700HQ yang ada di dalamnya, ditambah dengan kekuatan RAM 32GB DDR4. Kapasitas ini dapat menyimpan 1000 GB dengan harddisk berkecepatan 72000rpm. Bagaiman sudah terbayang? Jangan terlalu tinggi menyunggingkan senyum, masih ada kesempurnaan lain yang memikatmu Mas Bro!

Asus ROG Strix GL502VS memiliki kekuatan yang bisa membuatmu setia pada notebook yang memiliki bentang layar 15,6 inci ini, alsebab teknologi grafis Ndivia Pascalnya, yakni Nvidia GTX1070 akan menghadirkan kepuasan maksimal  yang menjadi milikmu. Teknologi chip grafis tersebut beraksitektur pascal yang menjadikan performa grafis yang mumpuni untuk sebuah notebook.  Chip GeForce GTX 1070 ini memiliki memori sebesar 8 GB GDDR5. Resolusi Full HD dengan Aspect Ratio 16:9 yang mendukung G-Sync, membuat matamu semakin berkaca-kaca. Spesifikasi seperti ini dapat dipastikan kegaharannya. Berbagai game dapat diakses dengan muda. 



Oh gamers! Kartu grafis Nvdia GeForce GTX 1070 memiliki memori 8GB GDDr5 128-bit yang bisa menunjang beban game yang berat. Spesifikasinya sebagai notebook pilihan untuk para gamers yang menunjukan pilihan terbaiknya ini merupakan grafis kelas menengah ke atas. Hal ini menjadikannya lebih loyal pada game berat dengan teknologi terbaru melalui resolusi dan detail yang tinggi.

Jika performanya sudah membuatmu yakin guys pada Republic of Gamers ASUS ROG Strix GL502VS ini, mari perkuat hatimu dengan mengetahuinya dari visualisasinya.  Panel Alumunium yang ada paca cover ASUS ROG Strix GL502VS dapat membuatmu lebih terlihat sebagai gamers sejati. Cahayanya berkilau dengan menawan apalagi dengan warna ikonik yang lebih menyala. Warna Amor Titanium dan Plasma Copper merupakan kombinasi yang langsung menarik perhatian. Identitasnya sebagai notebook gaming dengan performa menyala semakin terasa ketika lampu notebook menunjukan merah ke oranye, memberikan notebook Republic of Gamers semakin merefleksikan jati dirinya yang berapi-api. Selain itu bobot yang hanya 2,3 Kg semakin membuat notebook berdisplay matte panel ini semakin mudah dibawa. Menyimpannya pun lebih mudah, tentu saja karena ASUS ROG Strix GL502VS adalah notebook tertipis di kelasnya.


Selain lebih mobile, ASUS ROG Strix GL502VS menjadi lebih melengkapi kehidupan Gamers dengan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6 milimeter. Apakah jari-jari Mas Bro sudah seakan menari-menari di sana? Coba bayangkan kenyaman bermain bersama ASUS ROG Strix GL502VS  yang semakin luar biasa dikarenakan adanya tombol khusus WASD, apabila bermain di suasana redup, tak akan menjadi masalah. Berbetah-betahlah.

Nah, pada notebook Strix ini juga sudah mendukung 30 keys antighosting keyboard. Melalui fitur tersebut Mas Bro dapat memainkan game, sekaligus menekan berbagai kombinas tombol keyboard. Jika keyboard di notebook lainnya akan lelet, tak terjadi pada ASUS yang satu ini. Jadi Mas Bro jangan khawatir. Terus jalankan instruksi atau melakukan gerakan tertentu di dalam game, dan gamemu tak akan bermasalah. Cobalah!

Apakah Mas Bro sudah menetapkan hati pada ASUS ROG Strix GL502VS? Yak, akan ada tambahan rasa cinta pada notebook berbateri 4 cells, 4120mAh ini. Perangkat elit yang portable ini memiliki fitur IceCool Technology yang menjaga “perasaannya” tetap dingin. Sentuhan lembut Mas Bro padanya tetap nyaman karena Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU menghasilkan pendinginan maksimal.

Bagaimana Mas bro?
Pilihan terbaik untuk hidup yang baik
Maksimalkan performamu

CPU
Intel® Core TM i7-6700HQ Processor (6M Chache, up to 3.50 HHz)
OS
Microsoft Windows 10 Home
Memory
DDR4 2133MHz 32GB
Storage
2,5” SATA 1 TV 7200rpm+256GB  PCIEx4SSD NVMe PCIe SSD
Display
15, 6 Non-Grale IPS Full HD (1920x1080)
Input/Output
3x USB 3.0, 1x USB 3.1 Type-C, 1x HDMI port, 1x Mini port, 3-in-1 cardreader (SD/SDXC)
Camera
Built-in HD Camera and array mic
Connectivity
801.11AC=BT
Audio
Dual Array Microphone, bang & Olufsen ICEpower with SonicMaster
Weigth
2.3 Kg
Dimension
39.0 (W) x 26.6 (D) x 3.01 (H) cm
Keyboard
Anti-ghosting Illmuniates chiclet keyboard, 1,6mm of key travel distance, specially designed WASD cursors keys
Spesial Design
Alummunium alloy body, Elegant and modern lines, New ROG Strix design
Battery
4 cell, 4120mAh
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Riwayat Hidup: Farninda Aditya

  DAFTAR RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI Nama Lengkap                            : Farninda Aditya NIP                                                                  : 199008242019032012 Jabatan                                                  : Penata Muda Tk.I, (III/b) Asisten Ahli Jabatan Tambahan                             : Sekretaris Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak Dosen Pengampu                              : Mata Kuliah Bahasa Indonesia                                           Tempat/tanggal lahir                   : Mempawah, 24 Agustus 1990 Jenis kelamin                               : Perempuan Agama                                         : Islam Ruang                                                     : 210, Lantai II,  Gedung Prof. KH Saifuddin Zuhri GOOGLE SCHOOLAR             :   https://bit.ly/3lqX6US Silakan unduh dan sitasi pada       : MODERATION OF LANGUAGE IN A DIFFERENT FAMILY ENVIRONMENT (Language Moderation in The Multi-Ethnic Family Circumstances) | IC

Pertemuan 1: Magang 1

    Assalamualaikum, ww.   Halo kawan-kawan mahasiswa. Selamat telah sampai pada level ini. Selamat sudah masuk sampai perkuliahan Magang 1. Selamat juga berhasil menyelesaikan ritme perkuliahan melalui Daring selama ini. Kalian semua hebat.   Pada perkuliahan Magang1, saya Farninda Aditya dimanahkan untuk mengampu mata kuliah ini. Bagi yang sudah pernah bertemu dengan saya pada mata kuliah sebelumnya, Bahasa Indonesia terutama, tentu sudah paham bagaimana gaya pembelajaran saya.    Menulis adalah yang Utama. Disiplin adalah Aturan. Komunikasi adalah Penyelamat.  Sebelum membahas tentang Apa itu Mata Kuliah Magang?, perkenankan saya menjelaskan cara belajar kita.   Pertama,  Media . Media utama yang digunakan adalah WhatsAap, e-Leraning, Google Meet, Youtube, Instagram, dan Blog.   Media berkomunikasi adalah WhatsAap dan pembelajaran adalah e-Learning. Jadi, segala informasi akan saya sampaikan sebelumnya melalui jaringan ini, terkait media yang akan digunakan p

Bedences

Cuci Motor Bdences. Itulah nama tempat penyucian motor yang saya lihat di daerah Bakau Besar, Kabupaten Mempawah. Di sekitar tikungan, di dekat masjid. Tidak terlalu jauh setelah jembatan yang diperbaiki tahun lalu.   Baru kali ini melihat tempat cuci tersebut   setelah hampir tiga bulan tidak balik kampung. Saya menyimpulkan, tempat ini adalah baru. Namun, yang menarik dari perhatian saya bukan gambaran tempat penyucianya, bukan fasilitasnya, bukan orang yang sedang menyuci. Tapi, Bdences yang menjadi nama tempat pencucian ini.  Bdences mengingatkan saya dengan kata populer   yang digunakan remaja-remaja di Jalan Bawal. Bawal adalah nama gang yang ada di sekitar Pasar Sayur Mempawah.   Batasan-batasan jalan ini sempat saya tanyakan pada seorang teman yang tinggal di sana. Menurutnya Jalan Bawal I berada di samping Lapangan Tenis, Bawal II   berada di seberang Jalan menuju Pasar Sayur menyeberangi jalan menuju Tol Antibar. Bawal II berada   di belakang SD Negeri 1 Mempawah atau