Langsung ke konten utama

Beribadah dan Bulan Madu bersama Cheria Travel: Biro Penyelenggara umroh plus Turki, Dubai, Aqso, Eropa yang Profesional


Banyak orang yang berbulan madu di tempat wisata. Pasti seru, menjelajah tempat baru dengan berbagai keindahaan dan suasana hati yang sedang bahagia. Khusyuk dalam romantisme kebersamaan dengan pasangan :D. Serunya pasti akan bertambah beribu kali lipat, jika kebersamaan  yang penuh khidmat itu tak sekadar liburan, tapi juga beribadah. Umroh menjadi pilihan yang tepat.

Paket Umroh Bulan Desember 2014

Menyejukan hati di tanah suci, rasanya akan menjadi rencana yang tak hanya mencari kebahagian mata. Tetapi kebahagiaan rohani, penuh damai di rumah Allah. Tentunya semua ini akan melengkapi kebahagiaan pasangan baru.  Bersama pemilik hati memunajat kepada Allah dan merapalkan rasa syukur  serta doa.  Bayangkan, bagaimana kebersamaan dua pasangan yang baru saja mengikat janji hidup bersama, bersama-sama pula meningkatkan iman kepada Allah.

Rasa cinta kepada Sang Pencipta dengan kebahagiaan yang telah diberikan akan semakin lengkap apabila pasangan baru ini melakukan perjalanan wisata. Wisata yang tak sekadar memanjakan mata tetapi mengetuk relung hati karena keindahan yang diciptakan, mendapatkan pengetahuan mengenai Islam dan memberikan inspirasi untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Turki, Dubai, Aqso, dan Eropa adalah tempat impian banyak orang. Akan menjadi tempat yang sangat tepat juga untuk pasangan baru berbulan madu. Menjelajah negara yang menjanjikan keindahan alam, bangunan yang megah nan ajaib, penuh sejarah, siapa yang tidak menginginkan kebahagiaan itu?

Beribadah dan berwisata dalam satu perjalanan yang sama. Hanya saja masih ada yang bingung untuk menentukan tempat wisata yang tepat.  Mau ikut paket travel, kan setiap pasangan mempunyai jadwal yang beda, juga saat pernikahanya serta jadwal bulan madu beda juga ya, hehehe. Atau jika sudah ikut travel, malah khawatir  dengan konsumsi halal dan tempat ibadah di sana. Mau melakukan perjalanan berdua, kerepotan menentukan tempat rekreasi dan tak pandai menyusun jadwal bepergian.

Pasangan tidak  perlu was-was apabila memercayakan itu semua dengan Cheria Travel. Travel beribadah dan wisata muslim. Semua permasalahan mengenai keberangkatan dan produk makanan, serta tempat ibadah dapat diurus dengan apik oleh Cheria Travel.  Pasangan bisa menentukan kapan keberangkatan dan tak perlu menyesuaikan kuota, tetapi pasangan lah yang menentukanya. Melalui FIT (Free Independent Travelers)  karena jumlah peserta, minimum  hanya dua saja. Okenya lagi, waktu ditentukan oleh pasangan eh kliennya Cheria Travel maksudnya. Apabila pasangan ingin berkenalan dengan jamaah lain, beramai-ramai mungkin akan lebih seru dari yang dibayangkan.

Cheria Travel, sebagai biro Penyelenggara umroh plus memang penuh dengan keplus-plusan. Keprofesionalan Cheria Travel  tak perlu dikhawatirkan. Cheria Travel akan membawa Pasangan bulan madu ke Turki, Dubai, Aqso, Eropa dengan rasa nyaman dan aman. Aturan-aturan di negara yang dikunjungi juga akan diinformasikan oleh Cheria Travel, jadi tak perlu takut. 

Keindahan-keindahan yang menjanjikan akan ditemukan, misalnya saja menjejakan kaki langsug ke  Hagia Sophia atau Aya Sofya di Turki. Berada di bangunan bersejarah yang awalnya adalah gereja umat Kristen Timur, kemudian menjadi masjid  dan kini menjadi museum. Arsitektur memesona menjanjikan inspirasi luar biasa.


umroh+plus+turki

Apabila Dubai menjadi negara yang dipilih dan ingin menelusuri banyak tempat di sana. Pasangan tak perlu khawatir tidak dapat menyinggahinya. Jadwal perjalanan telah disiapkan oleh Cheria Travel. Pasangan hanya menyiapkan kesiapan karena akan menemui kejutan luar di sana. Pasangan mengunjungi Sh. Zayed Rd., Palm Jumeirah, Atlantis, Burj al-Arab, Jumeirah Mosque, dan Burj Khalifa. Ketakjuban semakin menjadi dengan mengunjungi Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, dan Spice Souk.

draft_lens19524386module161311382photo_1346058557
Paket umroh  plus Aqsa membawa ke masjid yang penuh keistimewaan. Satu diantaranya ialah namanya, Masjid Aqsa disebut dalam surah Al-Isra ayat I mengenai peristiwa Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Suatu keistimewaan bukan? apabila mendapatkan kesempatan salat di sana. Keistimewaan lain, Pasangan juga akan mengunjungi tempat kelahiran Nabi Isa as di Bethlehem Salat di Masjidil Khalilullrahman (Masjid Ibrahimi) di Hebron.

al+aqsa


Berfoto ria di Frankfurt Cathedral dan Romerberg, merasakan nikmatnya makan siang di sana.  Merasakan sensasi mengenakan tradisonal Belanda, sekaan menjadi warga setempat.  Mengunjungi  kota tua  di Brussels, dan selanjutnyaaaaa Menara Eiffel! Di Paris, pasangan dan jamaah dapat menikmati pemandangan Kota paris dari tingkat 2, menara Eiffel. Tentu saja semua ini akan Pasangan rasakan apabila memilih Paket Umroh PlusTourEropa. 

EROPA+TOUR+UMROH

Ya, apabila Anda dan pasangan menginginkan ibadah dan wisata nyaman dan aman Cheri Travel menjadi Travel Muslim yang tepat. Apabila Anda, keluarga, sahabat, atau rekan lain menginginkan hal serupa infromasi dapat menghubungi:


PT. Cheria Wisata
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telp. : 021-7900 216 (Hunting)
Mobile : 021-444 610 74
Fax. : 021-7918 2408

 Selamat Beribadah, Selamat Berbulan Madu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Riwayat Hidup: Farninda Aditya

  DAFTAR RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI Nama Lengkap                            : Farninda Aditya NIP                                                                  : 199008242019032012 Jabatan                                                  : Penata Muda Tk.I, (III/b) Asisten Ahli Jabatan Tambahan                             : Sekretaris Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak Dosen Pengampu                              : Mata Kuliah Bahasa Indonesia                                           Tempat/tanggal lahir                   : Mempawah, 24 Agustus 1990 Jenis kelamin                               : Perempuan Agama                                         : Islam Ruang                                                     : 210, Lantai II,  Gedung Prof. KH Saifuddin Zuhri GOOGLE SCHOOLAR             :   https://bit.ly/3lqX6US Silakan unduh dan sitasi pada       : MODERATION OF LANGUAGE IN A DIFFERENT FAMILY ENVIRONMENT (Language Moderation in The Multi-Ethnic Family Circumstances) | IC

Pertemuan 1: Magang 1

    Assalamualaikum, ww.   Halo kawan-kawan mahasiswa. Selamat telah sampai pada level ini. Selamat sudah masuk sampai perkuliahan Magang 1. Selamat juga berhasil menyelesaikan ritme perkuliahan melalui Daring selama ini. Kalian semua hebat.   Pada perkuliahan Magang1, saya Farninda Aditya dimanahkan untuk mengampu mata kuliah ini. Bagi yang sudah pernah bertemu dengan saya pada mata kuliah sebelumnya, Bahasa Indonesia terutama, tentu sudah paham bagaimana gaya pembelajaran saya.    Menulis adalah yang Utama. Disiplin adalah Aturan. Komunikasi adalah Penyelamat.  Sebelum membahas tentang Apa itu Mata Kuliah Magang?, perkenankan saya menjelaskan cara belajar kita.   Pertama,  Media . Media utama yang digunakan adalah WhatsAap, e-Leraning, Google Meet, Youtube, Instagram, dan Blog.   Media berkomunikasi adalah WhatsAap dan pembelajaran adalah e-Learning. Jadi, segala informasi akan saya sampaikan sebelumnya melalui jaringan ini, terkait media yang akan digunakan p

Bedences

Cuci Motor Bdences. Itulah nama tempat penyucian motor yang saya lihat di daerah Bakau Besar, Kabupaten Mempawah. Di sekitar tikungan, di dekat masjid. Tidak terlalu jauh setelah jembatan yang diperbaiki tahun lalu.   Baru kali ini melihat tempat cuci tersebut   setelah hampir tiga bulan tidak balik kampung. Saya menyimpulkan, tempat ini adalah baru. Namun, yang menarik dari perhatian saya bukan gambaran tempat penyucianya, bukan fasilitasnya, bukan orang yang sedang menyuci. Tapi, Bdences yang menjadi nama tempat pencucian ini.  Bdences mengingatkan saya dengan kata populer   yang digunakan remaja-remaja di Jalan Bawal. Bawal adalah nama gang yang ada di sekitar Pasar Sayur Mempawah.   Batasan-batasan jalan ini sempat saya tanyakan pada seorang teman yang tinggal di sana. Menurutnya Jalan Bawal I berada di samping Lapangan Tenis, Bawal II   berada di seberang Jalan menuju Pasar Sayur menyeberangi jalan menuju Tol Antibar. Bawal II berada   di belakang SD Negeri 1 Mempawah atau